Ditemukan Mayat Perempuan Ditutupi Karung Plastik

ditutup karung plastik

TOPMETRO.NEWS – Ditutupi karung plastik. Ya, begitulah kondisi mayat berjenis kelamin perempuan saat ditemukan warga Desa Jambu Hilir, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (17/7/2020). Tak pelak lagi, lokasi penemuan mayat sontak digegerkan.

Mayat Ditutupi Karung Plastik Tanpa Identitas

Mayat tanpa identitas yang ditemukan petang tadi tersebut dalam kondisi tertelungkup dan tertutup karung plastik.

Menurut informasi dari Tim Rescue dan Relawan Emergency HSS, mayat perempuan yang mengenakan baju biru dan celana warna coklat itu ditemukan seorang warga saat melintas di sekitar lokasi.

“Ya, ditemukan di semak-semak pinggir jalan oleh seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi,” kata salah seorang anggota tim Rescue.

Telusuri Kematian Korban

Kini, jenazah wanita itu telah ‘teronggok’ ke RSUD Brigjend Hasan Basry untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait penyebab kematiannya.

Sementara itu, AKP Bala Putra Dewa, Kasat Reskrim Polres HSS mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit.

“Ya tadi ditemukan mayat perempuan di Desa Jambu Hilir,” kata dia.

BACA SELENGKAPNYA | Sudah Membusuk, Mayat Wanita Misterius Ditemukan Mengapung di Danau Toba

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, mayat wanita misterius ditemukan mengapung di perairan Danau Toba.

Mayat wanita misterius tanpa identitas itu ditemukan warga dalam kondisi mengambang di Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sabtu, (21/3/2020).

Polisi dalam keterangannya mengatakan mayat wanita misterius itu ditemukan warga setempat dengan keadaan mengapung di area Batu Gantung, Parapat.

“Mayat tanpa identitas ditemukan sudah membusuk,” kata polisi.

Bersama Basarnas, dan polisi perairan Danau Toba, mengevakuasi mayat dengan menggunakan boat.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | Suara

Related posts

Leave a Comment